Friday, February 8, 2013

Review : AVOJUICE Skin Quenchers

Hari ini aku mau membahas tentang AVOJUICE Skin Quenchers By OPI Rasberry Violet Juicie. Skin Quenchers ini aq dapat dari giveaway september lalu. Berhubung sedang iseng, jadi ikutan ternyata menang! :D hehehe...
AVOJUICE Skin Quenchers Rasberry Violet Juicie


Well.. ini packaging dari AVOJUICE Skin Quenchers. AVOJUICE skin lotion ini juga ada banyak jenis seperti peach, jasmine, grapefruit, etc. But, ketika AVOJUICE sudah sampai, packaging berbeda dengan yang ada digambar.
"Bursting with natural moisturizers to juice up your skin!"

"Silky and juicy, Avojuice Rasberry Violet Juicie treats your skin to a drink of smooth, rich moisturizer plus nourishing Avocado and healing Aloe extracts - with the fragrance of spring flower and lush berry."

Review :
- Botolnya simple, dan gampang digunakan dengan pumping.
- Teksturnya cair, ringan, warna seperti pale violet. Wanginya juga enak seperti Raspberry Juice, tetapi agak sedikit strong.
- Well absorb, ga lengket, kulit juga jadi ga cepet kering dan lembut :D

Secara keseluruhan, aku suka dengan Skin Quenchers. Ga lengket, jadi cukup satu kali pakai. Biasanya aku pakai kalau malam hari saja. Karena kalau siang biasanya aku pakai lotion yang ada SPF/ UV Block. Kalau kulit aku ga pakai lotion biasanya suka terasa kering, pecah-pecah. Tapi kalau setelah pakai kulit bener-bener jadi lembut, dna kelihatan mengkilap. Jangan pikir, lotion ini untuk memutihkan ya, karena lotion ini untuk melembutkan dan menutrisi kulit kering. :D hehheee.....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...